PKK Maninjau Wakili Kecamatan Tanjung Raya Di Lomba TP – PKK Kabupaten Agam

NagariManinjau.id, Maninjau – Ketua TP-PKK Nagari Maninjau bersama seluruh anggota TP – PKK Nagari Maninjau di bantu warga masyarakat Nagari Maninjau melakukan gotong royong di sepanjang ruas jalan di nagari Maninjau dan persiapan sekretariat PKK di Jorong masing-masing, Minggu (10/10/2021).

Kegiatan ini di laksanakan terkait dengan terpilihnya TP – PKK Nagari Maninjau, sebagai perwakilan Kecamatan Tanjung Raya, yang masuk dalam 6 Besar Nominasi Lomba TP – PKK Kabupaten Agam.

Marni Alfian selaku Ketua TP – PKK Nagari Maninjau menginstruksikan kepada pengurus TP-PKK Nagari dan Jorong untuk terus antusias dalam melakukan kegiatan PKK, dan terima kasih atas partisipasi serta bantuan yang telah dilakukan pada kegiatan gotong royong hari ini. Semoga perjuangan yang telah kita lakukan dapat berbuah manis., aamiin. “Sambungnya, dalam lomba yang di adakan Kabupaten Agam kali ini, aspek yang di nilai adalah POKJA 1 sampai POKJA 4 di tambah dengan kesiapan sekretariat. Yang bertindak selaku Ketua Tim penilai TP – PKK Kabupaten adalah Ny Yenni Andri Warman.

Alfian Wali Nagari Maninjau berpesan saat di temui, saya mewakili pemerintah nagari Maninjau memohon doa dan dukungan dari masyarakat nagari maninjau, semoga TP – PKK Nagari Maninjau bisa menjadi pemenang.. aamiin, tutupnya”.

Berikut adalah masyarakat dan ibu-ibu PKK yang sedang melakukan Gotong Royong

Share and Enjoy !

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *