Monitoring Tahun Kedua LPPM UNP dalam PPNB di Nagari Maninjau

Nagarimaninjau.id, Maninjau – Senin, 11 Oktober 2021, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Padang (UNP) melaksanakan Monitoring Program Pengembangan Nagari Binaan di Nagari Maninjau tahun 2021, yang telah memasuki tahun kedua. Kegiatan ini bertempat di kantor Wali Nagari Maninjau, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam yang di ikuti oleh Pemerintahan Nagari Maninjau dan pengelola website Nagari Maninjau.

Kegiatan monitoring ini di hadiri langsung oleh Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Negeri Padang (UNP), yakni Bapak Yohandri, M.Si, Ph,D dengan di dampingi oleh Bapak Dr. Elfi Tasrif, MT selaku Ketua Program Pengembangan Nagari Binaan di Nagari Maninjau.

Bapak Yohandri, M.Si, Ph,D menyampaikan dalam kesempatan ini lebih dititik beratkan kepada diskusi tentang sektor-sektor mana saja yang ada di nagari yang bisa di optimalkan potensinya kedepan, serta meminta nagari menyiapkan bahan atau proposal sebagai acuan dalam pelaksanaan kegiatan nantinya.

Alfian wali nagari maninjau menuturkan, “kami sangat antusias terhadap kegiatan Pengembangan Nagari Binaan Universitas Negeri Padang, dan berterima kasih kepada UNP selaku penyelenggara kegiatan ini. Semoga kerja sama ini dapat berlanjut, tidak hanya sebatas 3 tahun saja sesuai dengan target yang di rencanakan oleh pihak UNP.

Asrul Hidayat selaku Sekretaris Nagari Maninjau, menambahkan kami selaku nagari binaan, insyaallah akan bekerja seoptimal mungkin dalam meningkatkan kualitas nagari, tapi tetap  bermohon kepada pihak UNP untuk dapat selalu mendampingi dan memberikan arahan terhadap setiap kegiatan yang dilaksanakan, tungkasnya.

 

 

Penulis : Rahmat Hidayat, S.Pd

Admin  : Rahmad Afriadi, A.Md

 

Share and Enjoy !

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *