UNP Lakukan Evaluasi Kegiatan PPNB Web Nagari Maninjau

Nagari Maninjau – Demi meningkatkan kualitas layanan, Universitas Negeri Padang bersama pemerintah Nagari Maninjau, melanjutkan Program Pengembangan Nagari Binaan (PPNB) UNP, bertemakan Peningkatan Kualitas Layanan Publik Berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi di Nagari Maninjau, Kecamatan Tanjung raya, Kabupaten Agam, Sabtu (28/8/2021) bertempat di Aula Kantor Nagari Maninjau.

Kerja sama ini telah memasuki tahun kedua, dimana sebelumnya sudah dilaksanakan pada tahun 2020, dengan target terlaksananya pembuatan Website Nagari Maninjau dan memberikan pelatihan kepada pengelola Website Nagari yang sudah dibentuk,” kata Ibu Dr. Yuliana, SP, M.Si, yang merupakan salah satu anggota tim Program Pengembangan Nagari Binaan (PPNB) UNP.

Ditahun 2021 fokus kegiatan lebih kepada Evaluasi rancangan Website dan promosi Nagari lewat konten-konten yang Inovatif, serta pelayanan di Nagari berbasis teknologi, “tambah Ibu Yuliana.

Dikesempatan ini Tim (PPNB) UNP terdiri dari Bapak Dr. Elfi Tasrif, M.T, selaku ketua Tim, Bapak Syukhri, ST, M.CIO, Dosen Fakultas Teknik, Ibu Dr. Yuliana, SP, M.Si, Bapak Kurnia Ilahi Manvi, SST.Par, M.Par, Dosen Fakultas Pariwisata dan Perhotelan.

Menurut Bapak Dr. Elfi Tasrif, M.T, selaku ketua Tim (PPNB) UNP, dalam pernyataanya kepada seluruh pengelola Website Nagari Maninjau, agar lebih meningkatkan kualitas konten dan postingan yang di tampilkan, serta melengkapi kolom-kolom yang belum terisi dengan data yang terbaru. Yang bertujuan memudahkan dalam pelayanan kepada masyarakat, dan keterbukaan informasi yang lebih baik.

Menurut  Alfian selaku Wali Nagari Maninjau, beliau akan mengupayakan lagi Wali Jorong secara maksimal sebagai ujung tombak Nagari ditingkat Jorong dalam seluruh kegiatan, demi memudahkan pengumpulan informasi di Website Nagari Maninjau,”tutupnya.

 

 

Penulis : Rahmat Hidayat, S.Pd

Admin   : Rahmad Afriadi, A.Md

Share and Enjoy !

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *