Goro Swadaya Masyarakat Pengecoran Jalan Usaha Tani Panji-Kubu Gadang

MANINJAU, nagarimaninjau.id – Minggu pagi (10/01/2021), Wali Jorong Kukuban Kenagarian Maninjau Kecamatan Tanjung Raya, bersama warganya melakukan gotong royong pembangunan jalan usaha tani Panji dan Kubu Gadang, dengan total panjang keseluruhan kira-kira 1.000 meter dengan menggunakan dana swadaya.

Zulfahmi Wali Jorong Kukuban mengatakan, pembangunan jalan usaha tani ini berlokasi di dua titik yakni Kubu Gadang dan Panji. Lokasi pertama dimulai dari jalan menanjak di depan Pesantren Hamka, sudah dikerjakan dengan panjang sekitar 40 meter. Dan lokasi kedua di Panji juga sudah dikerjakan dengan panjang sekitar 150 meter, lebar jalan untuk kedua lokasi tersebut masih 1 meter. Tambahnya, kalau dana sumbangan dari perantau dan masyarakat masih terus bergulir, insyaallah akan di tambah lebarnya 1 Meter lagi.

Warga yang melaksanakan kegiatan gotong royong ini, umumnya adalah warga Panji dan Kubu Gadang, yang saat ini ada yang berdomisili di bancah dan Kukuban Kenagarian Maninjau, serta ada juga yang berdomisili di Nagari Sungai Batang dan Bukittinggi.

Share and Enjoy !

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *