Pemuda Nagari Maninjau Adakan Turnamen Futsal Antar Jorong

MANINJAU, nagarimaninjau,id –¬† Minggu (27/12/2020) Dalam rangka memeriahkan telah terbentuknya Kepengurusan Pemuda Nagari Maninjau periode 2020-2023. Pemuda Nagari Maninjau, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam, mengadakan turnamen Futsal antar Jorong se Kenagarian Maninjau. Turnamen ini direncanakan berlangsung selama 12 hari kedepan, yang terdiri dari dua kategori, pertama pemuda jorong, dan kedua old star jorong masing-masing yang bertempat di Lapangan Nagari Maninjau dan SMP N 1 Tanjung Raya.

Pada Turnamen Futsal yang mulai diadakan pada hari ini yang bertanding di partai pertama adalah dari kategori Old star, antara Jorong Gasang berhadapan dengan Jorong Pasar Maninjau. Pertandingan ini di menangkan oleh Jorong Gasang dengan skor 1 : 0. Kemudian di partai kedua dengan kategori pemuda antara Jorong Gasang berhadapan dengan Jorong Bancah. Dalam pertandingan ini masih di menangkan oleh Jorong Gasang dengan skor 1 : 0. Permainan masing-masing tim sangat luar biasa saling serang dan banyak menciptakan peluang demi peluang untuk memperoleh angka.

Sebelum pertandingan Futsal Kenagarian Maninjau, dalam sambutannya Wali Nagari Alfian Datuak Kayo berpesan kepada pemain pertandingan ini bertujuan bagaimana meningkatkan silaturrahmi lebih erat lagi, dan juga menjaga kebersamaan kita di nagari, jorong apapun yang menang tetap pemenangnya adalah nagari Maninjau. Jadi untuk itu mari kita  jaga sportivitas dalam pertandingan dan selamat bertanding.

Pertandingan ini dibuka secara simbolik oleh Ketua Pemuda Nagari Maninjau J. Rajo Mudo, dengan melakukan tendangan pertama, kearah pemain dari Tim Old Star Pasar Maninjau. Dalam kesempatan ini turut hadir menyaksikan Ketua Bamus Nagari Maninjau A. Mangkuto Ameh.

 

Share and Enjoy !

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *