SERAH TERIMA GEDUNG MDA BANCAH NAGARI MANINJAU

MANINJAU, nagarimaninjau.id – Selasa, 1 Desember 2020, bertempat di lantai dua Gedung MDA Bancah Nagari Maninjau, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam. Wali Nagari Maninjau, melaksanakan penanda tanganan berita acara serah terima Gedung MDA Bancah Kepada Masyarakat karena proyek pembangunan gedung tersebut telah selesai di laksanakan.

Adapun objek pembangunan yang di serah terimakan adalah, Gedung MDA Bancah yang berlokasi di Jorong Bancah Nagari Maninjau. Dulunya bangunan ini terdiri hanya satu lantai, sekarang di rubah dan di tingkatkan menjadi dua lantai serta lebih megah dan kokoh dari bangunan sebelumnya.

Dalam sambutannya, Alfian Datuak Kayo Wali Nagari Maninjau menyampaikan bahwa semoga bangunan MDA ini bisa membawa manfaat bagi masyarakat jorong Bancah dibidang Keagamaan, guna menciptakan generasi Islam dan tokoh-tokoh agama kedepannya. Beliau juga berpesan dalam sambutannya, mohon bangunan ini dijaga dan dipelihara bersama-sama, tidak hanya menjadi tanggung jawab Guru, serta pengurus MDA saja, namun hendaknya seluruh masyarakat jorong Bancah merasa bertanggung jawab atas keselamatan bangunan ini.

Akmal Yunus, selaku wali jorong Bancah dalam kesempatan ini mewakili masyarakat Jorong Bancah menyampaikan, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintahan Nagari Maninjau yang telah menyelesaikan proyek pembangunan MDA ini, Insyaallah  Bangunan ini akan kami jaga dengan sebaik-baiknya dan dipergunakan semaksimal mungkin, tutupnya.

Kegiatan ini selain dihadiri masyarakat jorong Bancah, dalam kesempatan ini juga di saksikan oleh, Tim Penerima Hasil Pekerjaan (TPHP), seluruh Anggota BAMUS Nagari Maninjau, PDP Kecamatan Tanjung Raya, PDTI Kecamatan Tanjung Raya, PLD Maninjau, serta Perangkat Nagari Maninjau.

Share and Enjoy !

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *