MERIAHKAN PILKADA SUMBAR KADER POSYANDU GASANG ADAKAN GORO

MANINJAU, nagarimaninjau.id – Dalam rangka menyemarakkan momen Pilkada Gubernur Sumatera Barat dan Bupati Agam, Minggu pagi (6/12/2020) ibu-ibu kader posyandu jorong gasang melakukan pembersihan Kantor Jorong Gasang. Hal ini mereka lakukan sebagai bentuk wujud kepedulian dalam rangka memeriahkan acara Alek Urang Awak Ko.

Satiyem salah seorang kader Posyandu Jorong Gasang menuturkan, kegiatan ini dapat menumbuhkan semangat nasionalisme dan rasa kepedulian serta gotong royong di antara masing-masing Kader Posyandu. Semoga dengan sering nya di lakukan kegiatan ini, dapat terpantau oleh para pemimpin Sumatera Barat dan Kabupaten Agam terpilih nantinya, yang mungkin saja berimbas terhadap meningkatnya kepedulian para pemimpin tersebut terhadap Nagari Maninjau dan Jorong Gasang ini khususnya, tutupnya.

Rahmat Hidayat, S.Pd, selaku salah satu warga Jorong Gasang menuturkan, kegiatan ini sangat bermanfaat sekali dan kalau bisa disusun secara terjadwal. Misalnya saja 2 bulan sekali atau 1 bulan sekali, selain menjaga kebersihan lingkungan Jorong Gasang khususnya, hal ini juga membantu memupuk rasa bekerja sama dan semangat gotong royong di antara masyarakat. Karena jujur saja di zaman seperti ini sudah langka sekali kegiatan seperti ini. Untuk itu mari kita mulai kembalikan lagi kebiasaan lama orang tua-tua kita dahulu, yaitu bergotong royong dan bekerja sama.

 

 

 

 

 

Share and Enjoy !

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *