Remaja Masjid Maninjau Diberikan Pembekalan

Maninjau, nagarimaninjau.id – Dalam rangka memakmurkan Masjid, Nagari Maninjau melakukan berbagai kegiatan dan pelatihan Keagamaan. Salah satunya adalah dengan mengadakan pelatihan bagi remaja masjid dan Mushalla yang ada di kenagarian Maninjau. Bertempat di kantor Aula Wali Nagari Maninjau (9/11/2020).

 

 

Pada Kesempatan kali ini yang menjadi pemateri adalah Bapak. Supriyadi, S.Hi dari BAZ Agam, beliau memberikan materi mengenai “Peran Remaja Masjid Dalam Memakmurkan Masjid” dalam kegiatan tersebut beliau menjelaskan mulai dari Bentuk Organisasi Remaja Mesjid, hingga pada aktualisasi kegiatan remaja masjid yang baik dan pentingnya aspek leadership dalam diri seseorang. Tak terkecuali bagi para kaum muda yang notabene bagian dari perubahan bangsa.

Para peserta sendiri sangat antusias mengikuti acara ini. Salah satunya M. Kevin dari remaja Masjid Al Ihsan Gasang.

“Program ini sangat bermanfaat bagi kami dan telah membuat kami para remaja masjid siap untuk saling bantu antar remaja masjid dan berharap pelatihan ini ada kelanjutannya,” kata M. Kevin.

Pun dengan Luthfi Aditya Ramadhan dari Remaja Masjid Raya Maninjau. Dia mengungkapkan bahwa acaranya sangat menginspirasi. “Kami diajarkan menjadi pemuda yang mampu bekerjasama secara baik dengan banyak pihak agar program-program remaja masjid dapat berjalan sukses,” pungkasnya.

 

Share and Enjoy !

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *