Maninjau Kedatangan Tim Monev UNP

Maninjau, nagarimaninjau.id – Universitas Negeri Padang kembali hadir di Nagari Maninjau, kali ini Tim UNP datang dalam rangka Monev Program Pengembangan Nagari Binaan Universitas Negeri Padang di Nagari Maninjau.

Di kesempatan ini Tim dari UNP berdiskusi bersama Wali Nagari Maninjau, serta seluruh anggota Tim Pengelola WEB Nagari Maninjau, ditambah salah seorang dari perwakilan UMKM yakni Ibu Rika.

Dalam pertemuan ini lebih dititik beratkan kepada bagaimana pembinaan ini lebih terarah kedepannya, dengan adanya MOU bersama antara Nagari Maninjau dan Universitas Negeri Padang.

Alfian wali nagari maninjau menuturkan, “kami sangat antusias terhadap kegiatan Pengembangan Nagari Binaan Universitas Negeri Padang, dan berterima kasih kepada UNP selaku penyelenggara kegiatan ini. Semoga kerja sama ini dapat berlangsung lebih lama dari target yang di rencanakan oleh pihak UNP.

Asrul Hidayat selaku Sekretaris Nagari Maninjau, menambahkan kami selaku nagari binaan, insyaallah akan bekerja seoptimal mungkin dalam meningkatkan kualitas nagari, tapi tetap  bermohon kepada pihak UNP untuk dapat selalu mendampingi dan memberikan arahan terhadap setiap kegiatan yang dilaksanakan, tungkasnya.

Pada kesempatan ini Tim UNP juga sempat mencicipi Olahan Rinuak (Dendeng dan Nugget Rinuak) buatan Ibu Rika dari perwakilan UMKM yang telah mengikuti pelatihan dari UNP, serta susu kedelai produksi Kelompok Usaha Bersama (KUBE) Nagari Maninjau.

 

 

 

 

 

Share and Enjoy !

0Shares

2 thoughts on “Maninjau Kedatangan Tim Monev UNP

  1. Alhamdulillah. Semoga kerjasama kelompok masyarakat, pemerintah nagari, PEMDA dan perguruan tinggi ini bersinergi dalam meningkatkan perekonomian SALINGKA DANAU MANINJAU.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *