UNP Lakukan Kajian Pada Dapur Kuliner Maninjau

Maninjau, nagarimaninjau.id – Kegiatan hari ini (8/11/2020), tim dari Universitas Negeri Padang dalam rangka Program Pengabdian Kepada Masyarakat di Nagari Maninjau, Kabupaten Agam, yang di gawangi oleh Ibu Dr. Yuliana, SP, M.Si berangkat melakukan visit ke posko-posko UMKM atau dapur kuliner khas panganan danau, yang ada di beberapa jorong di kenagarian Maninjau.

 

 

Dalam Kegiatan ini Tim UNP melakukan kunjungan ke dapur kuliner milik “Uni Rika yang terdapat di Jorong Bancah dan Tek Mida yang terdapat di Jorong Gasang”. Kunjungan ini bertujuan untuk memantau sekaligus evaluasi apakah produk kuliner yang di produksi di kedai atau posko tersebut, higienis dari segi proses pembuatan dan baik dalam cara packing.

 

 

Selain ibu Dr. Yuliana, SP., M.Si dalam tim ini juga ada Bapak Heru Pramudia, S.ST.Par., M.Sc, Bapak Drs. Andri Wifa., M.Si, beserta Mando dan Noval dari Mahasiswa UNP. Tim ini dalam melakukan kajian di damping oleh Bapak Asrul Hidayat selaku Sekretaris Nagari Maninjau.

 

 

Dengan adanya kunjungan dari tim UNP semoga posko UMKM atau dapur kuliner di tingkat Jorong ini, akan lebih baik kedepannya dari segala aspek, tutup Asrul.

Share and Enjoy !

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *